Download KakaoTalk For PC Gratis -  KakaoTalk adalah messenger smartphone yang dapat didownload gratis. KakaoTalk memudahkan para penggunanya untuk mengirim dan menerima pesan teks, foto, video, pesan suara, dan kontak informasi dalam ruang chat 1:1 dan group secara global. Yups bener sekali, disini saya akan mengupas lebih jauh lagi mengenai Aplikasi KakaoTalk. Mulai dari kelebihan, fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi kakaotalk ini, Download KakaoTalk for PC sampai updatenya.


Download KakaoTalk For PC Gratis

Kelebihan Aplikasi KakaoTalk dengan Aplikasi Chat lainnya
  • 83 juta pengguna yang tersebar di seluruh dunia
  • Lebih dari 1.6 milyar pesan terkirim setiap harinya
  • Dipakai di lebih dari 200 negara
  • Disupport dengan 12 bahasa: bahasa Inggris, Cina, Prancis, Jerman, Bahasa Indonesia, Itali, Jepang, Korea, Portugis, Spanyol, Thailand, dan Turki
  • Group chat dengan jumlah anggota TIDAK TERBATAS
  • Telepon gratis dengan temanmu (hanya tersedia untuk iOS dan Android)

Fitur Fitur Aplikasi KakaoTalk

1. Free Chat & Free Call
Free Chat cepat & Free Call bersuara jernih. Kirim chat sih biasa, bisa telpon juga itu baru luar biasa. Dengan kakaotalk ini anda dapat kirim berjuta pesan sepuasnya! Asyiknya teleponan gratis seharian dengan suara jernih. (Free Call tidak tersedia di BlackBerry.)

2.  Group Chat
Bebas chatting dengan banyak teman di Group Chat. Mau undang banyak teman? Bebas! Atur janjian bisa langsung beres dengan fitur ‘Vote’ & ‘Schedule’.

3. Group Call
Teleponan lebih heboh dengan Group Call. Yang beda dari pada aplikasi chat lainnya yaitu dengan kakaotalk anda dapat menelpon temen kamu dengan beberapa orang sekaligus. Ada gosip baru? Langsung aja teleponan dengan banyak teman sekaligus. (Max. 5 org)

4.  Emoticon
Emoticon imut nan ekspresif. Dengan fitur Motion Emoticon yang unyu & ekspresi Sticker yang beragam anda dapat mengekspresikan emosimu di obrolan chat room.
5. Theme
Dengan kakaotalk ada dapat menyesuaikan Theme dengan mood hari ini.  Bosan dengan tampilan yang sama? Hias KaTalk-mu sesuai suasana hati kapan saja.
6.  Plus Friend
Plus Friend teman yang sering kasih hadiah. Temenan dengan Big Bang, Sherina, dan artis & brand favorit lainnya, bisa berkelimpahan rejeki kupon diskon dan hadiah event.
7. Game
 Asyiknya main Game sama teman.  Saingan sama teman lebih seru di Kakao Game! Rasakan serunya Anipang yang telah dimainkan 28 juta pengguna di seluruh dunia.

Download KakaoTalk For PC Gratis


Advertisement

0 comments:

Post a Comment

™WELCOME T0 INDO MGN BREBES || PATNET LINK'S BY SINARMASLAND.TBK ||™
 
Top