Jika Anda sudah menguasai editing via Photoshop bisa dengan mudah menyusun foto kolase. Namun bagi yang masih pemula atau bahkan bagi orang yang sama sekali tidak pernah mengedit foto tampaknya membutuhkan software khusus yang mudah dipakai. Beruntunglah ada banyak pilihan untuk menggunakan software edit foto terbaik untuk membuat foto kolase.
Kali ini Paseban akan memperkenalkan kepada Anda beberapa software aplikasi pembuat foto kolase. Cocok bagi Anda yang ingin merangkai foto keluarga maupun momen-momen menarik. Pembuatan foto kolase juga lebih menghemat ongkos cetak, karena Anda bisa memiliki beberapa frame dalam satu foto dari pada harus mencetaknya satu per satu. Selain itu, perangkaian kolase membuat foto-foto Anda lebih bercerita. Berikut ulasan selengkapnya mengenai software edit foto terbaik:
  • Photo Collage Max
Salah satu software untuk membuat foto kolase yang termudah untuk digunakan adalah Photo Collage Max dan tentunya gratis. Photo Collage Max menyediakan fitur template, masker, bentuk dan efek lain bagi keperluan kolase foto yang Anda butuhkan. Dipastikan Anda akan mampu mendesain kolase digital menarik tanpa kesulitan apapun. Fitur kemudahan lainnya, Anda bisa mengatur posisi foto-foto yang masuk dalam kolase secara bebas. Tutorial yang cukup mudah, Anda hanya cukup meletakan foto dari folder Anda sendiri ke daerah kosong template Photo Collage Max maupun hanya drag foto ke dalamnya sebagai layer baru. Mengubah latar belakang juga dipergunakan, menambahkan teks, clipart, frame serta masker guna lebih menghias foto kolase lebih unik.
Photo Collage Max cocok dipergunakan bagi Anda yang ingin merangkai foto momen penting seperti ulang tahun, pernikahan, liburan maupun sekedar membuat kartu ucapan. Membuat foto kolase sendiri tentunya lebih menghemat dibanding Anda pergi ke tukang edit foto. Dapatkan Photo Collage Max secara gratis untuk PC Anda pada link dibawah ini: Ukuran file software ini cukup besar sekitar 33 MB dan kompatibel dengan Windows modern, XP, Vista dan 7.
  • Photo Collage Creator
Selain Photo Collage Max, ada pula Photo Collage Creator, software untuk membuat foto kolase yang menawarkan fitur unggulan serta penggunaan mudah. Software ini menyediakan tool-tool sederhana untuk membuat kolase foto meskipun yang rumit. Dengan menawarkan wizard yang besar, program ini cukup cocok bagi pengguna dari semua tingkat keahlian. Fitur-fitur lain yang tersedia diantaranya adalah editing sederhana lain seperti mengganti latar belakang kolase serta menambah tema untuk lebih menarik. Membuat foto kolase secara cepat, Photo Collage Creator menjadi pilihan utama.
Software ini tersedia dengan harga USD 29.00 dan tersedia secara gratis 30 hari untuk versi trial. Ukuran file Photo Collage Creator hanya sebesar 19 MB. Dapatkan pada situs Cnet.com, berikut linknya:
  • Shape Collage
Shape Collage merupakan software untuk membuat foto kolase bagi Anda yang bukan ahli Photoshop. Ini adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk membuat segala macam jenis kolase, mulai dari yang berbentuk persegi panjang standar kolase maupun bentuk apapun sesuai imajinasi Anda seperti sebuah lingkaran, Love, atau masker kustom Anda. Tutorial untuk membuat kolase pada Shape Collage sangat mudah. Pertama Anda hanya cukup mengimpor foto daro folder, kemudian mengkonfigurasi pengaturan kolase (bentuk, jumlah foto yang digunakan, ruang untuk beberapa foto), kemudian tersedia juga preview hasil di jendela pratinjau dan langkah terakhir untuk menyimpannya dalam format JPG, PNG atau Photoshop PSD.
Shape Collage tersedia secara gratis dan cocok bagi Anda yang masih belum menguasai editing foto. Dapatkan aplikasi ini dengan ukuran hanya 687 Kb, untuk PC Windows 7 pada link dibawah ini:
  • Microsoft AutoCollage
Untuk software pembuat foto kolase terakhir adalah Microsoft AutoCollage. Fitur dalam Microsoft AutoCollage cukup banyak, salah satu yang terutama adalah elemen deteksi wajah untuk proses editing lebih mudah. Selain itu,Anda juga bisa memperbaiki foto kolase Anda sendiri dengan menambah efek, maupun sekedar menambahkan teks, frame, dan lain-lain. Dapatkan Microsoft AutoCollage pada web distributor Softonic dengan ukuran hanya 6.5 MB untuk PC Microsoft Windows. Berikut linknya: [ALX]

Advertisement

0 comments:

Post a Comment

™WELCOME T0 INDO MGN BREBES || PATNET LINK'S BY SINARMASLAND.TBK ||™
 
Top