Download Aplikasi WeChat Blackberry Z10 Terbaru Gratis (FREE) – Mempunyai smartphone canggih sekelas Blackberry Z10 rasanya kurang sempurna jika handphone kita tidak di Install aplikasi yang ramai sekali di bicarakan. Aplikasi tersebut adalah WeChat. WeChat merupakan aplikasi Chattingan yang mirip seperti Yahoo Messenger. Akan tetapi WeChat lebih sering dikenal sebagai Chattingan atau BBM_annya handphone selain Blackberry.
Semenjak kemunculan iklan Aplikasi
WeChat untuk Blackberry di televisi, aplikasi ini makin banyak di Unduh oleh pengguna handphone terutama Blackberry. Memang Blackberry sebelumnya tidak bisa menggunakan aplikasi WeChat. Akan tetapi dengan berjalannya waktu, Aplikasi WeChat ini bisa di install dan di gunakan oleh Handphone Blackberry.
Cara kerja weChat hampir mirip dengan BBM_an atau WhatsApp. Kita bisa chattingan dengan teman atau keluarga kita. Selain itu untuk membuat anda lebih betah ber-Chattingan di sediakannya emoticon lucu yang menambah hangatnya obrolan anda dengan pasangan anda, saudara atau teman anda.
Download Aplikasi WeChat Blackberry ini bisa anda nikmati dan anda unduh secara gratis di sini. Selain downloadnya gratis, Aplikasi WeChat ini juga memberikan kenyamanan yang berupa GRATIS Chattingan sepuasnya. Tidak perlu beli paket seperti Blackberry. Cukup anda terkoneksi jaringan Internet, anda sudah bisa menggunakan WeChat sepuasnya.
Tertarik untuk mengunduhnya? Silahkan Download aplikasi WeChat for Blackberry Z10 Free di bawah ini. atau link http://appworld.blackberry.com/webstore/content/18536566/



Advertisement

0 comments:

Post a Comment

™WELCOME T0 INDO MGN BREBES || PATNET LINK'S BY SINARMASLAND.TBK ||™
 
Top